Saturday 28 March 2015

Download Gratis Software Konversi Video Avidemux

Gambar : avidemux.sourceforge.net
Ingin membuka file video dapat pinjam dari teman namun software pembaca file video tidak mendukung cari software convert video gratis kok susah amat. Apakah itu yang membuat Sobat galau ?

Jangan galau sob kalau itu yang sobat alami, download software linux kali ini akan sharing dan berbagi software konversi video ke mp3 gratis, bahkan bukan cuma convert video ke mp3 sob ke berbagai format video dan audio yang kalian inginkan.

Apa nama software untuk konversi video tersebut ?
Tenang sob mari kita baca bersama-sama artikel yang ada ini. Software konversi video untuk linux ini berlisensi open source sob, jadi kalian bebas mendownload sesuka hati dan memberitahu teman yang juga menginkannya.

Software konversi video ke audio maupun konversi dari video ke video yang saya maksud adalah avidemux. Mengapa Avidemux, karena software ini aktif dikelola oleh pengembangnya sob jadi kalau ada bug cepat ditangani.

software konversi video avidemux bekerja dengan prinsip kerja mengambil sumber file video, lalu memilih kodec output dan ukuran, lalu menerapkan filter output sesuai perintah.

Lewat software gratis convert video Avidemux sobat juga bisa mengedit atau menghapus dari bagia sumber video yang tidak kalian inginkan. Fitur filter yang ada pada Avidemux dapat digunakan untuk merubah ukuran video, flip, dan memotong gambar.

Aplikasi konversi video avidemux juga memberikan fasilitas untuk mengaburkan bagian dari video yang tidak ingin sobat lihat pada hasil konversi program avidemux.

Konversi umum yang bisa dilakukan Avidemux adalah konversi file dari jenis MPEG2 ke format AVI dengan menggunakan codex SViD, mengubah ukuran lebar video untuk memperkecil ukuran video.

Versi konversi video linux terbaru Avidemux adalah versi 2.6.8 dengan perbaikan dan penambahan pada User Interface (UI), tinypy untuk support os.environ, peningkatan x264 setting, win32, memperbaiki crash ketika program konversi video Linux sedang berjalan.

Walaupun Avidemux menggunakan lisensi Open Source, Avidemux juga menyediakan avidemux untuk Windows, Max OS X, PC-BSD. enable AMR, perbaikan import mp2 ke mp3.

Bagi sobat yang ingin download gratis software konversi video Avidemux silahkan mampir ke halaman situs : http://avidemux.sourceforge.net/download.html

No comments:

Post a Comment