Tuesday 21 April 2015

Download Software Ruang Angkasa Celestia

Gambar : Celestia
Celestia adalah software simulasi 3D ruang angkasa, dimana sobat dapat menjelajah ke berbagai ruang angkasa untuk mengetahui bagaimana perputaran benda-benda luar angkasa.

Melalui software Celestia software ruang angkasa 3D visual, akan melihat ruang angkasa dalam bentuk 3 dimensi dan real time. Mengetahui bagaimana model rinci tata surya kita.


Dengan lebih dari 100.000 bintang dan 10.000 galaksi di alam semestasi. Apabila sobat tidak puas dengan tampilan default software celestia dapat menambahkan add-ons pada software celestia.

Aplikasi jelajah ruang angkasa celestia berjalan pada sistem operasi Windows, Linux dan Mac OS X.

Tidak seperti software jelajah ruang angkasa lain yang membatasi penglihatan dari permukaan bumi. Melalui software Celestia, sobat dapat melakukan perjalanan ke seluruh sistem tata surya, menjelajahi lebih dari 100.000 bintang bahkan melakukan perjalanan ke luar galaksi bima sakti.

Ketika melakukan perjalanan ke ruang angkasa menggunakan software ruang angkasa Celetia, gerakan-gerakan yang kita lakukan juga berjalan dengan mulus. Fitur the exponantial zoom memungkinkan sobat memperbesar skala ruang angkasa.

Antarmuka ruang angkasa point-and-go to memudahkan dalam menavigasi perjalanan alam semesta ke objek ruang angkasa yang ingin dikunjungi.

Aplikasi ruang angkasa Celestia juga menyediakan katalog dari katalog bintang, galaksi, planet, bulan, asteroid, komet, dan pesawat ruang angkasa. Apabila sobat masih membutuhkan katalog lain dapat menginstall add-ons celestia untuk menambahkan objek ke software jelajah ruang angkasa. Dimana bisa download software ruang angkasa celestia ?

Apabila sobat hendak menggunakan software Celestia untuk membatu murid-murid dalam memahami ruang angkasa dapat mendownload software celestia gratis dari sourceforge pada halaman di bawah ini :

http://sourceforge.net/projects/celestia/?source=directory

No comments:

Post a Comment