Wednesday 11 March 2015

Warzone 2100 Game Linux Gratis

download game untuk linux gratis
Gambar :wz2100.net
Pada postingan game gratis untuk Linux kali ini penulis akan menggambarkan sekilas tentang game gratis Warzone 2100. Game Warzone 2100 mulai dikembangkan pada Tahun 1999 oleh yang dikembangkan oleh Pumpkin Studio dan diterbitkan oleh Eidos Interactive yang dibuat untuk sistem operasi Windows dan PlayStation dan dikembangkan sebagai game komersial.

Namun mulai tahun 2004 lisensi game Warzone diubah menjadi GNU General Public Lisence sehingga bagi siapa saja yang ingin mengetahui kode game Warzone 2100 dapat mengunduh source cone-nya.

Dengan cerita pada akhir abad 21 peradaban dunia dikacaukan dengan serangan nuklir yang disebabkan oleh kerusakan sistem pertahanan strategis NASDA.

Pemain Warzone merupakan anggota dari "The Project" yang terorganisir dan berusaha untuk membangun kembali peradaban dunia. Permainan Warzone 2100 dimulai dengan proyek pengiriman tiga tim (Alpha, Beta dan Gamma) untuk mengumpulkan teknologi guna membantu r
ekonstruksi dunia.

Pemain mengendalikan Tim Alpha di Arizona. Setelah tim berkumpul mereka mendapat bahwa serangan nuklir dilakukan oleh kelompok new paradigm yang memiliki kekuatan melebihi pemain. Namun kemudian terungkan bahwa new paradigm tersebut dikendalikan oleh virus "Nexus".

Setelah mengalahkan kelompok New Paradigm, Pemain diutus untuk membantu Tim Beta yang berbasis di sebuah urban zone di sektor tenggara yang diserang oleh kelompok "The Collective". Sama pada daerah Alpha pemain juga kalah hebat dari lawan.

Ternyata 'The Collective' juga dikendalikan oleh Nexus. Pada akhir pertarungan Nexus meluncurkan rudal nuklir di pangkalan daerah Alpha dan Beta sehingga membuat pemain meninggalkan fasulitas dan pindah ke daerah kekuasaan Gamma.

Perjuangan pemain pun tidak selesai setelah sampai daerah Gamma, karena pemain disergap pasukan Gamma yang telah diambil alih oleh Nexus. Itulah gambaran sekilas permainan game Warzone 2100 yang bisa sobat mainkan gratis untuk Linux.

Bagi sobat yang ingin mendownload warzone 2100 game linux gratis apabila menggunakan Linux Mint bisa download warzone 2100 gratis dari software manager Linux Mint atau www.sourceforge.net/projects/warzone2100/

No comments:

Post a Comment