Wednesday 4 March 2015

Download Alien Arena Combat Edition 7.66

download game alien arena combat edition 7.66 free
Game Alien Arena merupakan jenis game open source first person shooter yang dibangun menggunakan CRX Engine, sumber terbuka, dan berbasis Quake engine.

Alien Arena combat edition memberikan fitur gameplay cepat pada alam semesta dan puluhan peta. Game alien arena combat edition dapat dimainkan secara individu maupun model multi-player.

Permainan alien arena combat edition diatur dalam nuansa alam yang futuristik. Terdapat 10 senjata dan 7 model permainan yaitu :
Deathmatch, CTF, All Out Assault, Deathball, Team core Assault, Cattle Prod and Duel dan permainan taktis yang dapat dimainkan pemain tuggal yaitu Tac-Exterminator.

Alien arena combat edition 7.66 menawarkan permainan multi-player pada server online sehingga kalian dapat bergabung dan memilih yang kalian suka. Kalian dapat menemukan musuh secara real time.

Asyiknya ketika memainkan game Alien arena combat edition online, kalian akan otomatis disambungkan ke server chat IRC (irc.planetarena.org) #alienarena sehingga kalian akan diberitahu pemain yang bergabung maupun meninggalkan permainan Alien arena. Sobat dapat menonaktifkan fitur ini apabila tidak menghendakinya.

Pada permainan Alien arena single-player,  pemaian akan melakukan permainan dengan bot yang berada dalam tim.

Software alien arena juga memberikan kebebasan kepada pemain untuk mengatur game alien arena seperti mengubah resolusi, detail grafis, audio, fullscreen, mouse dan keyboard.
download game online linux gratis

Apabila Sobat menggunakan sistem operasi linux ubuntu/Linux Mint, secara default yang teinstall adalah Alien arena 7.53 dan apabila kalian ingin menggunakan software game Alien arena combat edition harus menginstallnya secara manual. Bagaimana cara install game Alien arena combat edition pada Linux Ubuntu/Linux Mint ?

Cara Install Game Alien Arena Combat Edition di Linux ubuntu/Linux Mint:
  1. Download software alien arena combat edition 7.66 dari link berikut :
    http://www.gamershell.com/download.html?id=103311&mirror=4&cat=demo&filename=alienarena-7.66-linux20130827.tar.gz

  2. Setelah selesai mendownload software game alien arena buka terminal

  3. Arahkan ke direktori dimana tempat file software alien arena berada seperti "$home/Downloads"

  4. Setelah berada di direktori tersebut ketik : "tar -xzf alienarena-7.66-linux20130827.tar.gz

  5. Install dependensi yang diperlukan alien arena dengan mengetikkan perintah pada terminal : "sudo apt-get install build-essential"

  6. Kompilasi dan instalasi. Pindah ke direktori dimana terdapat sumber software alien arena (contoh : gamealien) dengan cara, apabila menggunakan user biasa ketikkan perintah berikut :
    ./configure -prefix=$home/usr
    make
    make install

    maka alien arena akan diinstall di $home/usr/bin/gamealien

  7. Untuk menginstall dalam root ketikkan perintah berikut :
    ./configure
    make
    sudo make install
Sumber artikel dan gambar : tuxarena.com

No comments:

Post a Comment