Friday 6 March 2015

Software Gratis Untuk Membuat Musik Digital Linux

Apa software profesional terbaik untuk membuat dan mengedit musik yang sudah sobat pakai selamat ini ? Lah saya kan sedang mencari software gratis untuk membuat musik digital kok malah tanya saya ?

Bagi pengguna apple sudah tidak asing dengan aplikasi untuk membuat musik digital GarageBand, atau bagi penikmat sistem operasi Windows bisa menikmati software pembuat musik dj seperti Fruit Loops Studio, Ableton Live, Reaper, Reason, Sony ACID Pro 7, Logic Pro dan masih banyak lagi software profesional terbaik untuk membuat dan mengedit musik sendiri asal isi kantong cukup untuk membeli software pembuat musik profesional tersebut.

Lo saya kan sedang mencari software gratis untuk membuat musik digital komputer Linux kasih software gratis open source buat Linux saja soalnya saya tidak membutuhkan software pembuat musik berbayar tersebut. 

Oke sob kalau kalian ingin membuat musik profesional dengan menggunakan software open source berikut software profesional terbaik untuk membuat dan mengedit musik sendiri yang gratis tersebut.

software gratis untuk membuat musik digital
Gambar : lmms.io
Software untuk membuat musik digital yang penulis maksud adalah LMMS. LMMS akronim Linux MultiMedia Software merupakan software untuk membuat berbagai musik digital di komputer kalian.

Fitur-fitur LMMS terhitung lengkap dan dapat bersaing dengan software pembuat musik profesional komersil. Kalian dapat membuat musik DJ, dan mendukung berbagai jenis musik yang mungkin belum sobat dengar sebelumnya.

Selain dengan fitur-fitur lengkapnya, software LMMS juga dilengkapi dengan plugin yang dapat sobat install untuk mendukung dan membantu sobat membuat musik digital lebih mudah lagi.

Namanya saja Linux MultiMedia Software tentu software LMMS bisa berjalan pada Linux Sob. Walaupun begitu bagi sobat yang menggunakan sistem operasi Windows dan Mac juga bisa menggunakan software gratis untuk membuat musik digital LMMS tersebut kok.

Lisensi LMMS adalah Open Source sehingga banyak komunitas yang berkontribusi untuk meningkatkan kualitas software gratis untuk membuat musik dj tersebut sob.

Dimana saya bisa download software pembuat musik digital LMMS ? dan adakah tutorial LMMS gratis download ? Bagi sobat yang ingin mendownload LMMS silahkan mengunjungi websitenya berikut ini : www.lmms.io

No comments:

Post a Comment